Vivo Menjadi Official Smartphone We The Fest 2017

Telset.id, Jakarta –Vivo bekerja sama dengan We The Fest 2017 sebagai official smartphone yang tentunya siap menghadirkan kejutan dan aktifitas seru kepada para milenial.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, Vivo antusias sekali untuk menggabungkan momen dimana banyak milenial menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan smartphone kami. Sebagai salah satu festival musik dan lifestyle yang paling ditunggu di Indonesia, We The Fest 2017 merupakan acara yang tepat untuk menonjolkan fitur dan teknologi Camera & Music di Vivo Smartphone”.

Edy juga menambahkan bahwa sebagai brand smartphone generasi muda, sangat penting bagi Vivo untuk terus mengikuti perkembangan gaya hidup konsumen dengan cara melibatkan diri di berbagai event anak muda.

Di We The Fest 2017, Vivo menghadirkan Vivo Perfect Spot untuk menyambut penonton dan para Vivo Fans untuk menikmati musik dan mengikuti macam-macam games seperti Selfie Games dan Wheel of Fortune berhadiah Vivo V5s dan banyak souvenir lainnya dari Vivo Smartphone.

Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan artis/band kesayangan mereka seperti Stars & Rabbit, Agrikulture, Rumah Sakit, The Adams, Danilla dan Elephant Kind dalam siaran langsung (live streaming) di Vivo Stage We The Fest 2017. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI