Ada Aplikasi AyoPoligami di Google Play Store, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta – Ada-ada saja yang dipikirkan oleh startup bernama Pandu Solusi ini. Startup tersebut meluncurkan aplikasi bernama AyoPoligami yang menurut deskripsi aplikasi di Google Play Store, merupakan aplikasi kencan online yang dikhususkan bagi single, yang sudah menikah, janda atau duda.

“AyoPoligami.com adalah platform yang berusaha untuk mempertemukan pengguna prianya dengan wanita yang bersedia membuat ‘keluarga besar’ dari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini,” seperti tertulis di kolom deskirpsi di Google Play Store.

Aplikasi yang menampilkan gambar satu pria yang dikelilingi empat perempuan dengan tiga orang anak serta empat slogan yakni Cari, Chat Cocok dan Silaturahmi ini ternyata sudah mendapatkan tingkat kepopuleran yang cukup karena telah di-download sebanyak 1.000 sampai 5.000 kali.

Bukan hanya aplikasinya saja yang ada di Google Play Store, versi website pun juga sudah bisa diakses oleh para pengguna internet. Di dalam versi website ini, para calon pengguna bisa melakukan pendaftaran dengan memasukkan beberapa data penting.

Sebut saja seperti emailpassword, nama, tempat tinggal, hingga status yang berisi keterangan sebagai seorang pria beristri dengan izin dari istri untuk bisa menikah lagi, pria beristri yang belum mendapatkan izin, duda, perjaka, gadis dan terakhir adalah janda.

Para netizen pun akhirnya memberikan komentar atas dihadirkannya aplikasi AyoPoligami. Ada yang memberikan komentar positif, ada juga yang negatif.

“Sungguh sebuah aplikasi yg sangat berguna, spektakuler! Awesome!!! Sejalan dgn kebutuhan dan cita-cita saya memiliki 4 istri yang soleha. Recommended app buat para poligamer. Syukron akhi atas app hebat ini,” ucap salah seorang pengguna yang memberikan bintang 5 terhadap aplikasi.

“Lol. Sehat ente?” kata salah seorang netizen yang juga memberikan satu bintang saja untuk aplikasi.

“Startup idola 2017. Cobaaain ahhh,” canda akun Instagram Dagelan.

Well, bagaimana menurut Anda? (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI