Intip Yuk Postingan Instagram Pertama dari 3 Bos Sosial Media Ini

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, bos Microsoft sekaligus orang terkaya di Bumi yakni Bill Gates, baru saja bergabung di Instagram.

Bukannya memamerkan hartanya yang melimpah di Instagram, postingan pertama akun @thisisbillgates malah membuat banyak orang kagum kepada dirinya, karena memperlihatkan kegiatan sosialnya di wilayah Tanzania.

Selain Bill Gates yang “bermain” Instagram, ada banyak petinggi-petinggi perusahaan di bidang teknologi pun juga ikut bergabung dengan Instagram, salah satunya tentu saja para bos dari industri sosial media. Nah karena itu, Tim Telset.id akan memperlihatkan kepada Anda postingan Instagram pertama dari 3 bos sosial media. Ingin tahu seperti apa? Yuk simak!

CEO Instagram

Yang pertama tentu saja sang pendiri sekaligus CEO Instagram, Kevin Systrom. Dengan menggunakan akun @kevin, dirinya mengunggah postingan pertama di sosial media yang ia dirikan bersama rekannya Michel “Mike” Krieger itu dengan memperlihatkan anjing peliharaannya berjenis Golden Retriever serta kaki milik kekasih Systrom.

Dilansir dari Time, menurut juru bicara Instagram, foto tersebut diambil di sebuah tempat taco bernama Tacos Chilakos. Sepertinya Systrom dan kekasihnya sedang berjalan-jalan sembari ditemani oleh anjing peliharaannya ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI