Postingan Pertama Bill Gates di Instagram Bikin Kagum!

Telset.id, Jakarta – Manusia terkaya di dunia, Bill Gates baru saja bergabung ke dunia Instagram dan langsung mengunggah postingan pertamanya di media sosial khusus foto dan video tersebut.

Sebagai orang terkaya di dunia, Bill Gates bukannya memamerkan hidup glamor karena hartanya yang melimpah di Instagram, melainkan mengunggah foto yang membuat kita kagum kepada dirinya.

Ya, postingan pertama akun @thisisbillgates itu memperlihatkan kegiatannya di Tanzania. Dia mengunggah tiga foto, yakni saat makan bersama dengan anak-anak Sekolah Dasar Kicheba di Muheza, bertemu dan berbincang dengan seorang dokter, dan foto yang memperlihatkan suasana daerah yang dia kunjungi.

[Baca juga: Bill Gates dan Steve Jobs Tidak Suka Dikritik]

“Saya baru saja makan siang bersama beberapa anak yang luar biasa di Sekolah Dasar Kicheba di Muheza dan bertemu dengan Upendo Mwingira, seorang dokter luar biasa yang telah mendidikasikan karirnya untuk memerangi penyakit tropis,” kata Bill Gates, dalam postingannya di Instagram.

Postingan Gates sendiri sudah disukai lebih dari 8.000 like dengan lebih dari 700 komentar yang rata-rata mengucapkan selamat telah bergabung di dunia Instagram dan telah mengunggah postingan yang inspiratif. Tak hanya itu, meski baru bergabung, Gates sudah memiliki lebih dari 20ribu followers dan langsung menjadi verified account.

[Baca juga: Bill Gates : Ctrl+Alt+Delete Sebuah Kesalahan]

“Selamat datang di Instaram! Senang akhirnya Anda membuat akun ini pak! Saya tidak sabar menunggu sharing yang inspiratif dari Anda. Saya harap Anda bisa membaca pesan saya,” ucap salah satu pengguna Instagram. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI