Makin Cantik, Seperti Ini Wujud Xiaomi Mi Mix 2

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu muncul konsep render dari Xiaomi Mi Mix 2, yang memperlihatkan jika smartphone ini lebih borderless dibanding pendahulunya. Penampakan itu kembali diperjelas dengan muncul bocoran konsep render dari Xiaomi Mi Mix 2.

Jika melihat bocoran konsep Mi Mix 2 ini, maka bisa kita simpulkan jika smartphone cantik dengan body keramik ini layak jika disebut sebagai smartphone “paling” borderless.

Bagaimana tidak? Seperti bocoran sebelumnya, terlihat bahwa hanya ada sedikit ruang saja di bagian bawah, sementara sisanya hanya diisi layar berukuran 6,4 inch atau 6,6 inch tanpa adanya bezel di atas maupun di bagian samping.

[Baca Juga: Render Prototipe Xiaomi Mi Mix 2 Beredar, Full Layar!]

Terlihat pada gambar itu juga jika Mi Mix 2 akan dibungkus dengan bahan dasar logam dan juga kaca mirip seperti duo Galaxy S8 atau keramik seperti pendahulunya, Xiaomi Mi Mix. Di bagian bawahnya, terdapat port USB-C yang diapit oleh dua speaker.

Xiaomi Mi Mix 2 sendiri kabarnya akan disematkan prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB/8GB, dan akan berjalan di atas MIUI 9 berbasis Android Nougat. Berdasarkan rumor yang beredar, Mi Mix 2 juga akan membawa teknologi dual-camera di bagian belakangnya yang juga akan disandingkan dengan sensor sidik jari.

[Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2 Gunakan Dual Camera]

Masih belum ada kabar kapan Xiaomi Mi Mix 2 akan diluncurkan. Namun menurut kabar, Xiaomi berencana akan meluncurkan smartphone ini pada Q4 tahun ini atau di akhir tahun 2017 ini. So, tunggu saja ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI