3 Aplikasi Foto Ini Bikin Follower Instagram Jadi Nambah

Telset.id, Jakarta – Instagram kini menjadi pilihan utama para netizen sebagai aplikasi media sosial berbagi foto di seluruh dunia. Menurut data yang di beberkan oleh We Are Social, setidaknya 700 juta pengguna menggunakan platform tersebut setiap bulannya.

Salah satu fitur yang mendukung banyaknya pengguna Instagram adalah fitur Filter, dimana pengguna dapat mengubah foto mereka menjadi sebuah karya yang artistik. Akan tetapi, dikarenakan jumlah filternya yang terbatas, foto yang ada di feed Instagram semakin lama semakin terlihat sama satu dengan yang lainnya.

Eitss..tapi jangan bete dulu, karena tim Telset.id punya beberapa aplikasi keren untuk membuat foto di Instagram Anda terlihat lebih kece. Nah, silahkan simak 3 aplikasi rekomendasi dari kami yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Baca Juga: Cara Melihat Aktivitas Instagram, Bantu Atur Screentime!

1. Black and White Camera

Salah satu filter yang paling banyak dipakai oleh pengguna Instagram adalah Gotham, sebuah filter yang membuat foto menjadi hitam putih. Akan tetapi, dikarenakan kontrol yang kurang baik, maka tak jarang pengguna tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Nah, bagi Anda yang sering memilih mengunggah foto hitam putih, Anda bisa mencoba aplikasi bernama Black and White Camera. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup lengkap meskipun versi yang tak berbayar.

Akan tetapi, Anda akan mendapat iklan dalam aplikasi ini selagi mengedit foto. Untuk menghilangkan iklan tersebut, Anda bisa mendapatkan versi pro dengan membayar Rp 27 ribu untuk versi pro.

Baca Juga: Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories

2. Facetune

Untuk Anda yang doyan mengungah foto selfie di Instagram, maka aplikasi yang satu ini tidak boleh ketinggalan. Pasalnya, Facetune memiliki banyak fitur yang dapat menambah kesempurnaan foto selfie Anda.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk membuat kulit Anda sempurna, membuat gigi Anda terlihat lebih putih, serta menghilangkan jerawat yang ada di wajah Anda. Tentu saja, aplikasi ini akan membuat foto selfie di Instagram semakin sempurna.

Baca Juga: Cara Posting Foto dan Video Instagram di PC

3. Giphy Cam

Boomerang dan Rewind kini menjadi fitur yang paling banyak dipakai dalam lini masa Instagram. Hal ini dikarenakan para pengguna dapat mengunggah video pendek dengan beberapa pilihan stiker yang disediakan oleh Instagram.

Namun jika Anda ingin memiliki video yang unik dan berbeda dari lainnya, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Giphy Cam. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, dengan ratusan stiker yang dapat Anda pilih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI