Hanya ‘Modal Adaptor’, Bisa Dapat Laptop Baru

Telset.id, Jakarta – Acer menggelar acara GenerAcer Day di Mall Kelapa Gading Jakarta, yang merupakan lanjutan dari acara Acer Day yang telah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik.

Acara ini akan berlangsung dari 9 – 13 Agustus mendatang, dan akan berlanjut di empat kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Semarang dan juga Palembang. Lewat ajang GenerAcer Day ini, Acer akan memamerkan berbagai produknya, mulai dari laptop kebutuhan sehari-hari dan juga gaming, dekstop, IoT, dan lainnya.

“Lewat event ini, kami ingin menunjukkan jika Acer sesuai dengan kaum milenial. Ada banyak produk baru, mulai dari gaming, desktop, dan lain-lain,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia di acara GenerAcer Day, di Jakarta, Rabu (09/08/2017).

Selama event GenerAcer Day ini berlangsung, Acer juga akan menggelar beberapa program bagi konsumen yang ingin membeli produk Acer seperti buy 1 get 1, cashback bahkan ada juga trade-in.

Salah satu program yang mungkin paling menarik adalah trade-in, dimana calon konsumen bisa mendapatkan produk Acer dengan hanya menukarkan laptop lama mereka.

“Untuk dapatkan produk kami, konsumen bisa menukarkan laptop lamanya di sini. Kami terima semua tipe laptop dengan kondisi apapun, tapi dengan syarat laptop tersebut masih memiliki adaptor,” jelas Head of Consumer Products Acer Indonesia, Dianah.

Lebih lanjut Dianah menjelaskan bahwa pada program tersebut nilai dari laptop yang ditukarkan bisa beragam, tergantung jenis laptop atau produk yang ingin dibeli calon konsumen.

“Harga dari laptop lama konsumen tergantung dengan produk apa yang ingin mereka beli,” katanya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI