Serius Garap Pasar Online, Advan Gandeng Lazada

Telset.id, Jakarta – Meningkatnya penggunaan internet di Indonesia, yang salah satunya tumbuh paling signifikan yakni perubahan perilaku belanja online. Hal tersebut yang mendorong Advan salah satu vendor lokal Indonesia mengikuti tren tersebut dengan menggandeng Lazada salah satu e-commerce  di Indonesia.

salah satu fitur andalan yang ditawarkan  G1 pro membuat Advan & Lazada yakin kerja sama ini dapat menghasilkan anatusias dari kalangan pecinta online shopping dengan salah satu fitur andalannya yaitu “Advan secure”.

General Manager Sales Advan, Ellen Angerani mengatakan, smartphone bagai teman dekat yang memiliki banyak cerita, rahasia dan data pribadi yang harus dijaga.

“Berdasarkan riset tentang kebutuhan security inilah yang membuat R&D advan yang bertempat di Shenzhen pengembangkan feature Advan Secure yang memberikan keamanan dalam hal bertransaksi online shopping, internet banking dan data dimana hal ini menjadi bagian dengan berkembangnya industri online,”ujar Ellen di Jakarta, Rabu (2/8/2017)

Fitur Advan Secure menjadi daya tarik tersendiri untuk G1 pro yang masih memiliki keunggulan lain yaitu dari segi kamera dan audio. G1 pro mengusung tema creative photography dengan menggunakan artist rising star yaitu GAC menjadi product ambassador.

Sementara itu, menurut Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia,  Lazada sangat antusias dapat terlibat dalam peluncuran G1 Pro dari Advan yang mengedepankan keamanan dan privasi para penggunanya dengan harga terjangkau. Kami optimis dengan kualitas Audio dan layer resolusi HD G1 Pro akan mendapatkan tempat di kalangan para pengguna smartphone Indonesia, khususnya para anak muda yang kreatif, aktif dan sangat mobile dalam kesehariannya.”

Lazada sebagai pelaku ecommerce terbesar di Indonesia berkolaborasi dengan Advan menghadir G1 pro secara eksklusif hanya di Lazada dengan berbagai penawaran dan promo yang menarik bagi para penggemar smartphone, termasuk cicilan 0% dari semua Bank, dan berbagai diskon juga penawaran menarik lainnya.

“Dengan berbagai promo dan penawaran menarik serta layanan COD, juga gratis onkir ke seluruh Indonesia, kami optimis G1 Pro akan menjadi salah satu smartphone terlaris di kelasnya.” tambah Duri.

Selain itu Lazada juga menghadirkan berbagai fitur untuk membantu konsumen seperti ulasan produk & informasi lengkap untuk setiap produk agar pengalaman berbelanja konsumen menjadi lebih menyenangkan.

Sementara itu Andy Gusena, Brand Director Advan  mengatakan, pihaknya saat ini tengah serius menggarap jalur distribusi online dan mengembangkan strategi marketing untuk bisa bersaing dan memenangkan persaingan. Belanja online menurutnya sudah menjadi bagian gaya hidup  masyarakat Indonesia, terutama di kota-kota besar.

Lebih lanjut Andy mengatakan bahwa dalam memilih model bisnis, penting sekali untuk terus menganalisa tren terbaru. Trend yang sedang tumbuh adalah belanja online. Salah satu kelebihan toko online ini adalah memiliki kemampuan untuk buka 24 jam, menjangkau pelanggan dari lokasi mana saja yang terpenting mereka memiliki akses internet.

“Ke depannya, kami ingin menjadi jawara penjualan di online. Kami yakin produk kami bisa bersaing dengan produk lainnya,” ungkap Andy.

Advan G1 Pro dijual secara  eksklusif di situs Lazada sejak tanggal 25 Juli sampai 5 Agustus 2017 dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000. (MS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI