Samsung Luncurkan Gear S3 Frontier Tumi Special Edition

Telset.id, Jakarta – Samsung baru meluncurkan Gear S3 Frontier Tumi Special Edition, yang dibuat melakukan kerjasama nya dengan Tumi yang merupakan salah satu produsen koper dan tas asal Amerika Serikat.

Tidak salah memang jika Samsung menggandeng Tumi untuk menaikan nilai jual Gear S3. Dilaporkan dari halaman Gsmarena, Harga Samsung Gear S3 Frontier Tumi Special Edition dipatok mencapai USD 500 atau Rp 6,7 jutaan. Buat yang tertarik untuk membeli Smartwatch ini maka bisa membelinya lewat Best Buy.

Lalu apa saja perbedaan antara versi reguler dengan versi Tumi Special Edition ini selain dari harganya. Samsung Gear S3 Frontier Tumi Special Edition memiliki sebuah tali jam yang secara eksklusif dirancang oleh Tumi, yang memakai warna khas early grey. Bahan yang digunakan untuk membuat tali ini pun bukan sembarang bahan biasa. Tumi memakai bahan kanvas Italia serta sebuah pengait stainless steel dengan detil jahitan yang ada ditepian.

Tali jam yang digunakan smartwatch ini diklaim memiliki daya tahan ketika digunakan untuk kegiatan outdoor atau yang ekstrim sekalipun.

Bicara mengenai spesifikasinya, Samsung Gear S3 Frontier Tumi Special Edition terlihat sama dengan versi reguler. Ia masih dibekali layar Super AMOLED berukuran 1,3 inci yang mempunyai resolusi 360 x 360 piksel. Layarnya ini juga sudah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass SR+. Sektor hardwarenya mengandalkan prosesor Dual Core 1Ghz, RAM sebesar 768 MB dan memori internal berkapasitas 4GB.

Konektivitas yang dimilikinya antara lain Bluetooth, GPS, NFC, pengisian daya nirkabel. Untuk fiturnya sendiri ia sudah bersertifikasi IP68, mempunyai speaker dan sebuah mikrofon hal ini memungkinkan pengguna bisa melakukan panggilan telepon hanya lewat Smartwatch ini saja. Ia sudah bisa di koneksikan dengan smartphone android versi 4.4 ke atas dan iOS versi 9 ke atas. (MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI