Sambut Hari Anti Narkoba, Telkomsel Ajak Generasi Muda Jabar Produktif Berkarya

Telset.id,Jakarta  – Menyambut Hari Anti Narkoba Internasional 2017, Telkomsel ikut ambil bagian dalam gerakan anti narkoba di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat.

General Manager Sales Telkomsel Regional Jabar Agustiyono mengatakan, Generasi muda perlu wadah yang tepat untuk menyalurkan kreatiftas dan karyanya agar tidak menyimpang ke hal yang negatif.

“Untuk itu Telkomsel menghadirkan berbagai macam  program dan kompetisi kreatif untuk membangun semangat berkarya dan produktif bagi para kawula muda,“ ujar Agus.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, Telkomsel juga intens membangun kerjasama dengan sekolah dan kampus untuk memperluas penetrasi layanan di kalangan anak muda yang mencapai 3 juta pelanggan dari tingkat sekolah menengah utama hingga perguruan tinggi.

Dalam hal ini Telkomsel juga menghadirkan value tambahan dari layanan yang ada seperti aplikasi mobile Telkomsel School Community yang sudah dimanfaatkan 7 sekolah di Jawa Barat. “Sebagai sarana para siswa, pengajar serta orang tua murid dalam mengakses beragam informasi terkait perkembangan sekolah dan sarana kegiatan belajar mengajar,” ungkap Agus.

Telkomsel juga mengajak generasi muda di Jawa Barat untuk belajar menjadi wirausaha muda yang kreatif  dengan mengikuti program Telkomsel Ambassador Muda yang kini sudah mencapai lebih dari 240 Ambassador Muda yang berada Sekolah dan Kampus di seluruh Jawa Barat.

Disamping itu dari sisi pengembangan ekosistem digital dikalangan muda secara konsisten sejak tiga tahun lalu Telkomsel menghadirkan kompetisi The NEXTDEV yang merupakan ajang kompetisi digital creative bagi pengembangan aplikasi untuk memberikan dampak sosial yang postif sekaligus solusi pengembangan smart city di Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI