Wozniak: iPhone Mahal tapi Tetap Laku!

Telset.id, Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum jika iPhone merupakan salah satu smartphone yang mememiliki harga tinggi. Bahkan untuk tipe lawas seperti iPhone 4 dan iPhone 5 pun, harganya masih jauh di atas rata-rata smartphone seangkatannya. Pendiri Apple, Steve Wozniak punya jawaban kenapa hal itu bisa terjadi.

Meski harga iPhone mahal, namun nyatanya produk tersebut masih saja laris manis di pasar smartphone, dan bahkan bisa menyaingi penjualan dari smartphone Android. Kenapa hal tersebut bisa terjadi?

[Baca juga: Harga iPhone 8 Dua Kali Lipat Harga iPhone 7?]

Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, mengakui iPhone memang memiliki harga yang mahal. Namun hal tersebut tidak “mengganggu” penjualan iPhone secara keseluruhan. Menurutnya, itu karena konsumen yakin uang yang mereka keluarkan untuk membeli iPhone tidak akan sia-sia.

“Membeli iPhone adalah taruhan yang aman,” ucap Woz seperti dikutip dari PhoneArena, Minggu (23/07/2017).

[Baca juga: Wanita Ini Selundupkan 102 iPhone Seberat 20 Kg di Badannya]

Ia juga mengakui jika iPhone sedang dihimpit oleh serangan smartphone asal China yang menawarkan teknologi tinggi dengan harga yang jauh lebih terkangkau. Namun Wozniak menyebut iPhone menawarkan kehandalan dan juga inovasi. Selain itu, iPhone juga tetap “aman” dari serangan smartphone China.

“Bila Anda mencintai Apple, maka Anda akan tetap bersedia membayarnya,” ujar pria yang kerap disapa Woz itu. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI