Vivo Ajak 800 Anak Jalanan Ikut Jambore Anak

Telset.id, Jakarta –  Vivo mengajak 800 anak jalanan yang kurang mampu di Jabodetabek untuk mengikuti ajang Vivo Jambore Sahabat Anak XXI, yang berlangsung di Bumi Kemah Ragunan, Jakarta, mulai dari tanggal 22 Juli hingga 23 Juli 2017.

Dalam acara yang sudah di selenggarakan sebanyak 21 kali tersebut, Vivo menggandeng Yayasan Sahabat Anak Indonesia. Event Jambore Anak ini merupakan salah satu program CSR yang diberikan Vivo untuk membantu dunia pendidikan di Jabodetabek, dan sekaligus untuk merayakan Hari Anak Nasional.

“Ini merupakan lanjutan komitmen kami dalam mendukung kesejahteraan dan pendidikan penerus bangsa yang kurang mampu, yang merupakan bagian dari CSR kami,” ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma di kawasan Ragunan, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Selain mengadakan jambore, Vivo juga memberikan bantuan tunai sebesar Rp 500 juta kepada yayasan tersebut. Dana yang diberikan selama satu tahun ini akan digunakan untuk membantu operasional Yayasan Sahabat Anak Indonesia dalam kegiatan belajar mengajar dan lainnya.

“Yayasan Sahabat Anak sangat mengapresiasi komitmen Vivo untuk berkontribusi langsung menyediakan pendidikan bagi anak anak kurang beruntung dibawah asuhan kami,” ujar Ketua Yayasan Sahabat Anak Dian Novita.

Selain diisi dengan berbagai kegiatan outbond yang seru, acara ini juga diisi oleh salah satu Vivo Product Ambassador and Selfie Icon, Prilly Latuconsina. Dia mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Pendidikan itu paling penting bagi anak-anak, melalui pendidikan mereka akan berani bermimpi dan mencapai impian mereka di masa depan,” ujarnya. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI