Sedang Berduka, Twitter Istri Vokalis Linkin Park Diretas Hacker

Telset.id, Jakarta – Jagat musik dunia sedang berduka setelah vokalis Linkin Park, Chester Bennington, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (20/07/2017) waktu setempat. Vokalis band legendaris itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Palos Verdes, Amerika Serikat.

Tentu banyak penggemar Linkin Park serta para pelaku di industri musik merasa kehilangan atas meninggalnya penyanyi berumur 41 tahun tersebut, termasuk sang istri Talinda Bennington.

Dikala sang istri tengah bersedih, ia mendapatkan “cobaan” berikutnya, tepat beberapa jam setelah Chester meninggal dunia. Dilansir dari Independent, akun Twitter Talinda, @TalindaB ternyata telah diretas oleh hacker yang tak bertanggung jawab.

 

Tak sampai disitu saja, hacker tersebut pun dengan teganya memposting beberapa tweet yang berisi pengakuan jika Talinda ternyata telah berselingkuh, menikah hanya demi uang semata, dan tweet tidak pantas lainnya.

Sontak, para pengikut Talinda termasuk para penggemar mendiang suaminya tersebut bereaksi atas tindakan hacker yang masih belum diketahui identitasnya ini.

“Benar-benar kejam seseorang yang telah meretas halaman Twitter istri Chester Bennington,” kicau salah satu pengikut Talinda, @JohnMartin929.

Untungnya, tweet hasil cuitan hacker tak bertanggung jawab itupun telah dihapus, meski hingga kini belum ada informasi siapa pelakunya. Well, selamat beristirahat dengan tenang Chester Bennington! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI