Trik Dapatkan Google Chrome Dark Mode

Google Chrome Dark Mode

Telset.id – Sebelumnya kami pernah memberikan trik untuk mengubah halaman YouTube menjadi gelap alias “Dark Mode”. Nah, kali ini Anda akan mendapatkan tips berikutnya tentang bagaimana mengubah Google Chrome yang biasa menjadi Google Chrome Dark Mode.

Tapi sebelumnya, tim Telset.id akan menjelaskan dulu sebenarnya apa manfaat dari Dark Mode. Ya, mode ini sebenarnya sangat membantu untuk “menyelamatkan” mata Anda yang sering browsing atau melihat layar komputer di malam hari atau dalam keadaan gelap dalam waktu yang cukup lama.

Well, setelah tahu manfaat dari Dark Mode, sekarag silahkan ikuti tipsnya berikut ini:

  • Pertama yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan ekstensi bernama Care ur Eyes yang tersedia di Chrome Web Store. Tentu saja, sebelumnya Anda harus install terlebih dahulu ekstensi tersebut apda Google Chrome Anda.
  • Jika sudah, otomatis ekstensi itu mengubah Google Chrome Anda menjadi “Dark Mode” karena pengaturannya secara default pada Night Mode dan Blacklist Mode.
  • Sebagai contoh kami membuka halaman Google, dan hasilnya halaman tersebut berubah menjadi gelap dan terlihat berbeda dari biasanya. Menarik kan?

Selamat mencobanya ya! (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here