Tingkatkan Layanan, ISS Indonesia Gandeng Indosat Ooredoo

Telset.id, Jakarta  – Dengan komitmen untuk mengembangkan berbagai peluang bisnis bersama, Indosat Ooredoo menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerjasama strategis dengan PT ISS Indonesia (ISS Indonesia).

Penandatangan ini menjadi awal pengembangan sinergi antara Indosat Ooredoo dan ISS Indonesia yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing pihak.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki solusi telekomunikasi dan ICT untuk pelanggan bisnis yang lengkap, Indosat Ooredoo bangga dapat menjadi mitra strategis ISS Indonesia.

“Dengan kerjasama ini, kami akan akan menjadi mitra ISS Indonesia dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan ICT dalam mengembangkan bisnisnya dan juga bersama-sama mengembangkan solusi dan peluang bisnis bersama untuk kemajuan kedua belah pihak,” ujar Alexander Rusli.

Komitmen ISS Indonesia dalam layanannya adalah mampu memberikan pelayanan fasilitas terintegrasi (Integrated Facility Services) yang lengkap bagi perusahaan sehingga pelanggan kami akan lebih efisien dan lebih mudah dalam hal pengelolaan dengan adanya fasilitas terintegrasi.

Dengan demikian, dibutuhkan mitra bisnis yang handal yang bisa mendukung ISS memenuhi keunggulan ini ke klien-klien bisnis ISS dan secara operasional efisiensi bisa dicapai.

“Kami percaya Indosat Ooredoo adalah pilihan yang tepat” jelas Benny Joesoep, EVP – Chief Financial Officer ISS Indonesia.

Dengan jumlah karyawan ISS Indonesia yang sangat besar, yaitu mencapai lebih dari 60.000 orang karyawan, maka sistem operasi kami sudah tidak mungkin lagi dilakukan secara manual untuk mendukung kinerja yang baik. Dengan demikian, sistem operasi yang berbasiskan teknologi digital menjadi pilihan ISS Indonesia, untuk itu kami butuh mitra untuk mencapai tujuan tersebut,” tambahnya.

Sebagai langkah awal, Indosat Ooredoo akan memberikan solusi yang memudahkan para karyawan ISS Indonesia dalam berkomunikasi yaitu berupa bundling smartphone yang dilengkapi paket komunikasi bisnis. Dengan solusi ini, komunikasi dan koordinasi menjadi lebih mudah, lebih bebas dan lebih efesien sehingga produktifitas dapat meningkat.

Langkah berikutnya adalah pengembangan solusi bersama antara Indosat Ooredoo dan ISS Indonesia dengan memanfaatkan keunggulan kedua pihak seperti solusi smart building dan product partnership lainnya.

Herfini Haryono, Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo, mengatakan Indosat Ooredoo Business selalu berupaya untuk menjadi mitra penyedia solusi ICT terdepan dan terpercaya bagi pelanggan bisnis dan korporasi. Penandatangan MoU ini adalah upaya kami untuk memudahkan operasi bisnis dan mendukung tranformasi digital para pelanggan korporasi.

Diharapkan melalui kerjasama ini efisiensi operasional ISS Indonesia sebagai partner Indosat Ooredoo akan meningkat, dan pelayanan kepada klien-klien bisnis ISS Indonesia pun menjadi lebih baik. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI