Catat! Ini Tanggal Perilisan MIUI 9

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran 14 tipe Xiaomi yang akan mendapatkan pembaruan MIUI 9 berbasis Android 7.0 Nougat dan Android 7.1 Nougat. Kabar baiknya, Xiaomi akhirnya mengungkap tanggal perilisan MIUI 9 yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna di Xiaomi Forum.

Dilansir dari Android Central, Xiaomi akan merilis update MIUI 9 pada 16 Agustus mendatang di China. Tentu karena dirilisnya di sana, maka versi ROM yang akan disebar pun ROM China. Sayangnya, update MIUI versi ROM Global hingga kini masih belum ada informasi tanggalnya.

[Baca juga: Catat! Ini 14 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9]

MIUI 9 sendiri kabarnya akan memiliki berbagai fitur baru di dalamnya, seperti mode split-screenpicture-in-picture, dan lainnya. Selain penambahan fitur, terdapat juga berbagai peningkatan untuk kinerja serta perbaikan bug untuk tiap tipe smartphone Xiaomi.

Untuk smartphone beruntung yang akan mendapatkan pembaruan ke MIUI 9, diantaranya adalah Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note 2, Mi Mix, Mi Note 4x, Mi 6, Mi Max 2, Mi 5C, dan Redmi 4X.

Nah, apakah Anda memiliki salah satu dari ke-14 smartphone tersebut? Lebih baik siapkan kuota internet dari sekarang ya, karena sebentar lagi MIUI 9 akan segera dirilis. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI