Maaf, Tidak Ada Galaxy S8 Mini dan Galaxy A10 Pro

Telset.id, Jakarta – Menurut laporan terbaru, Samsung rupanya tidak memiliki rencana untuk merilis Galaxy S8 Mini. Beberapa hari ini sebabnya muncul rumor kalau Samsung akan mengeluarkan kedua perangkat ini.

Galaxy S8 Mini ini dikabarkan menjadi perangkat dengan layar  5,3 inci yang mengikuti jejak saudara laki-laki yang lebih tua dengan tampilan bezel-less.

Sedangkan untuk dapur pacunya menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang ditambah dengan RAM sebesar 4GB, untuk sensor kameranya 12MP yang ditemukan di Galaxy S8. Jadi varian Mini dikabarkan akan menampilkan pemindai IRIS dan tombol khusus untuk Bixby (asisten suara Samsung) juga.

Perangkat itu diperkirakan harganya sedikit lebih murah dibandingkan model induknya dan seharusnya akan menjadi kandidat untuk melawan Google Pixel dan OnePlus 5 .

Tapi sayangnya, semua ini hanya mimpi. Laporan lain dari sumber yang kuat mengungkapkan bahwa gagasan varian  Galaxy S8 mini telah disimpan rapat-rapat, karena sekarang ada beberapa alasan untuk penghentian proyek ini.

Pertama-tama, tidak ada gunanya meluncurkan varian mini hanya dengan ukuran layar kecil dan perangkat keras yang lebih kecil; Ini tidak masuk akal bagi beberapa pembeli. Isu lain terkait dengan produksi panel OLED QHD Curved yang Samsung telah mengalami beberapa masalah mengenai pasokannya sehingga Galaxy Note 8 yang akan diluncurkan hampir terhambat.

Selain itu, model Mini perangkat unggulan Samsung belum juga sukses dengan baik di masa lalu, itulah sebabnya Samsung berhenti memproduksinya yang bisa menjadi alasan lain untuk penghentian proyek ini.

Informasi yang sama juga dikonfirmasi oleh seorang ahli teknologi terkenal bernama Mang Mang dari China, yang telah membuat pernyataan yang sama setelah mengobrol singkat dengan seorang insinyur Samsung, yang mengatakan penghentian Galaxy S8 Mini dan Galaxy A10 Pro telah dikonfirmasi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI