Endless OS Resmi Meluncur di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Indonesia kedatangan sistem operasi baru, setelah Endless Computers secara resmi telah meluncurkan Endless OS di Indonesia. Sistem operasi ini disebutkan dipat digunakan untuk bekerja dan bermain dengan beragam fitur yang menarik.

Endless OS dilengkapi dengan berbagai aplikasi bawaan untuk browsing, mengakses media sosial, pekerjaan kantor, permainan serta menyediakan kumpulan artikel dan literatur yang bisa diakses langsung tanpa dukungan koneksi internet sekalipun.

“Kami berfokus untuk memecahkan dua hambatan teknologi utama, yakni tingginya biaya dan konektivitas,” ujar Matt Dalio, pendiri dan CEO Endless Computers di Jakarta, Rabu (7/7/2017).

Dia mengklaim, Endless OS adalah peranti lunak gratis, yang akan menjadikan komputer ada berjalan sempurna dalam berbagi kondisi penggunaan, bahkan saat koneksi internet lemah, labil, atau ketika biaya internet terlalu tinggi.

Endless OS menawarkan antarmuka intuitif seperti di ponsel pintar. Selain bebas dari ancaman risiko keamanan yang menyerang kebanyakan OS, pengguna juga disuguhi jajaran aplikasi siap pakai.

Aplikasi-aplikasinya menghasilkan file yang kompatibel dengan berbagai program dan OS lain yang ada di pasaran, dan juga dirancang untuk bisa digunakan secara offline untuk menjawab tantangan permasalahan konektivitas di Indonesia.

Endless menyediakan pusat download – App Center yang mudah diakses dan mengemas ratusan aplikasi yang bisa digunakan para pengguna di Indonesia, seperti untuk bekerja, belajar, menjelajah web dan berhubungan melalui media sosial, serta menikmati multimedia dan game.(MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI