Samsung Galaxy Merek Paling Berharga Selama 7 Tahun Berturut-turut

Telset.id, Jakarta – Samsung telah mengeluarkan smartphone yang mengesankan dari tahun ke tahun. Perusahaan Korea Selatan yang baru saja merilis Galaxy S8 dan S8+, ternyata banyak menerima penghargaan dari para ahli dan konsumen. Kini, merek Galaxy milik perusahaan ini juga telah dinobatkan sebagai merek yang paling berharga di negara asalnya Korea selama tujuh tahun berturut-turut.

Merek Galaxy mempertahankan posisi teratas dalam survei konsumen yang dilakukan oleh Brandstock, sebuah firma riset pasar Korea Selatan. Survei yang dilakukan ini menempatkan merek Galaxy dengan 940,98 poin dari 1.000 poin.

Lalu ada Emart, sebuah toko online diskon di urutan kedua, dan merek Naver, yang merupakan portal Internet, berada di urutan ketiga.

Sedangkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ memenangkan penghargaan ‘Best Smartphone’ di MWC 2017 Shanghai beberapa hari yang lalu. Perusahaan tersebut secara mengesankan mengembalikan citranya yang sempat jatuh karena kegagalan Galaxy Note 7  tahun lalu.

Lalu Samsung meluncurkan Galaxy Note 7 Fan Edition kemarin, dan kabarnya berencana meluncurkan Galaxy Note 8 akhir Agustus nanti. (MS)

Sourcesammobile

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI