“The Next” Galaxy A dan Galaxy C Akan Gunakan Dual Camera

Telset.id, Jakarta – Kabar terbaru dari Samsung sangat mengejutkan. Pasalnya Samsung akan menempatkan dual-camera pada seri Galaxy A dan Galaxy  C generasi berikutnya.

Menurut Twitter tipter seri Galaxy A dan Galaxy C akan beredar setelah Galaxy Note 8 diluncurkan notabanenya menjadi  perangkat yang memulai debut pertama menggunakan dual-camera.

Sayangnya, kita tidak tahu persis apa handset seri Galaxy A dan Galaxy C berikutnya, meskipun jika kita ingin menebaknya, kita akan mengatakan Galaxy A9 (2017) atau Galaxy A9 Pro (2017) dan dikabarkan Galaxy C10 , yang kesemuanya juga diyakini sudah memiliki fitur Bixby.

Menurut sebuah laporan baru – baru ini, Galaxy C10 akan menampilkan layar Full HD 6 inci, prosesor Snapdragon 660, RAM 6GB, penyimpanan internal 64/ 128GB dan baterai 4.000 mAh. Selain itu, dikabarkan akan menjalankan Android 7.0 Nougat.

Seperti sudah menjadi kebiasaan Samsung, teknologi yang sudah digunakan oleh flagship premiumnya, nantinya akan turun ke seri berikutnya dari kelas menengah. (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI