Catat! Ini 14 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9

Telset.id, Jakarta – Setelah menunggu lama, akhirnya para pengguna smartphone Xiaomi akan merasakan sistem operasi terbaru besutan Xiaomi, yakni MIUI 9. Sebenarnya, sisitem operasi ini sudah diluncurkan pada Mei lalu.

Pihak Xiaomi mengatakan bahwa mereka akan menggulirkan pembaharuan ini ke 14 model berbeda. Namun, pada pembaharuan kali ini Xiaomi akan membaginya ke dua kelompok, yakni MIUI dengan base Android Nougat 7.0 dan MIUI dengan base Android Nougat 7.1, lapor Gizmochina.

Untuk MIUI 9 dengan Android Nougat 7.0, akan meliputi 10 perangkat. Ke-10 smartphone tersebut diantaranya Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note 2, Mi Mix, dan Mi Note 4x.

Sedangkan untuk MIUI 9 dengan Android Nougat 7.1 ada 4 perangkat. Keempat perangkat tersebut diantaranya adalah Mi 6, Mi Max 2, Mi 5C, dan Redmi 4X.

MIUI 9

Sayangnya, para pengguna smartphone Xiaomi selain ke-14 model tersebut harus kecewa tidak mendapatkan pembaharuan. Namun bagi Anda yang ingin membeli smartphone Xiaomi dalam waktu dekat, daftar yang kami berikan tadi bisa menjadi acuan dalam menentukan smartphone mana yang harus dibeli.  [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI