Motorola Luncurkan Verve Cam+ di Bandrol 1,4 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Motorola diam diam merilis perangkat baru bernama Motorola Verve Cam+ yang resmi hadir di Amazon dengan harga Rp 1.4 jutaan. Kamera ini ditujukan untuk aktivitas live streaming dengan berbagai fitur menarik didalamnya. Motorola Verve Cam+ sendiri dapat digunakan dengan smartphone melalui konektifitas WiFi atau Bluetooth.

Fungsi Motorola Verve Cam+  dapat digunakan untuk mengedit gambar dan video maupun melakukan livestreaming melalui beberapa situs jejaring seperti YouTube. Motorola Verve Cam+ juga memiliki aplikasi pada smartphone yang memudahkan pengguna mengakses berbagai fitur seperti viewfinder dan efek.

Untuk desain bodi-nya sendiri perangkat ini berbentuk bundar dengan dimensi 56 x 56 x 28mm dan soal bobotnya juga ringan yaitu 1.1 pounds. Kehadiran kamera ini menjadi pengganti bagi seri terdahulunya Verve Cam yang muncul pada MWC tahun lalu.

Untuk media penyimpanan internal tak disediakan, jadi pengguna hanya akan menikmati penyimpanan eksternal melalui slot MicroSD yang bisa diisi hingga kapasitas 32GB. Kemampuan Motorola Verve Cam+ mampu menangkap video beresolusi 2.5K pada 30fps. Selain itu ada pula microUSB port yang dapat dikoneksikan dengan pc maupun laptop.

Selanjutnya, kamera memiliki rating IPX4 artinya tahan air dan bisa berfungsi hingga 25 meter. Jika ingin merekam video lebih jauh lagi kamera ini juga hadir dengan fitur IP68 waterproof case. Kelengkapan lain yang tersedia pada paket pembelian mencakup Waterproof Housting, Universal Mount, Bumper & Lanyard dan Clip Mount. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI