Nanoe X, Gantungan Baju Pintar yang Bisa Keringkan Baju

Telset.id, Jakarta – Gantungan baju yang Anda lihat ini bukan gantungan baju biasa. Meski bentuknya sama, namun gantungan baju pintar buatan Panasonic ini memiliki kemampuan canggih untuk mengeringkan dan menghilangkan bau pakaian yang digantung.

Gantungan baju pintar ini diberi nama “Nanoe X”, yang memiliki kemampuan menghilangkan bau keringat atau bau apapun yang menempel pada pakaian yang digantung.

Hal ini tentu menjadi langkah pintar nan efektif karena Anda tak harus mencuci pakaian untuk dipakai lagi apalagi ketika Anda tak sempat melakukan hal itu karena sedang sibuk mengurusi hal lainnya.

[Baca juga: Hujan atau Tidak Hari Ini, Payung Pintar Ini akan Memberitahu Anda]

Lantas bagaimana Nanoe X bisa menghilangkan bau di pakaian penggunanya? Dilansir dari Geek.com, Nanoe X akan memberikan aliran electrostatic atomized water yang merupakan partikel kecil berukuran 1/30 sampai 1/120 dari partikel uap biasa.

Meski canggih, Anda jangan kaget ketika melihat harganya karena Panasonic sendiri melepas Nanoe X dengan harga puluhan kali lipat dari harga gantungan biasa. Nanoe X dilepas di harga USD 18 atau sekitar Rp 239 ribuan.

[Baca juga: Vertu Rilis Ponsel Seharga Ferrari, Dikirim Pakai Helikopter]

Oh ya perlu diingat, meski bisa menghilangkan bau di pakaian, tetap saja Anda harus mencuci pakaian itu sendiri ketika waktu senggang karena Nanoe X tidak bisa menghilangkan kotoran atau noda pada pakaian. Menarik kan? (FHP/HBS)

SourceGeek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI