Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Telset.id, Jakarta – Pemerintah telah memutuskan Lebaran jatuh pada hari Minggu, 25 Juni 2017. Menyambut keputusan tersebut, Presiden Jokowi yang tengah berkunjung ke Masjid Cipaganti, Bandung menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

Seperti biasa di setiap kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi selalu disambut antusias masyarakat. Dalam kunjungannnya ke Masjid Cipaganti, Bandung ini, Jokowi lagi-lagi langsung diserbu oleh warga yang ingin menyapa dan bersalaman dengannya.

Yang menarik dalam kunjungan Jokowi di Bandung ini adalah saat dia bersama warga mengucapkan selamat Lebaran. Nampak, Jokowi berdiri di tangah-tengah warga dan tokoh masyarakat yang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Jokowi juga secara langsung mengucapkan selamat Idul Fitri. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, Jokowi menyampaikan harapannya agar Lebaran dijadikan momentum untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan dan persatuan.

Berikut ini ucapan selamat Idul Fitri dari Jokowi selengkapnya:

Assalamualaikum Wr Wb

Saya Joko Widodo Presiden Indonesia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan Batin.

Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum kita semuanya untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

Wassalamualaikum Wr Wb

Anda bisa melihat saat Presiden Jokowi mengucapkan selamat Lebaran dalam video yang Telset.id unggah dari Tribunnews.com di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI