Aplikasi Ini Otomatis Bisa Pilih Foto yang “Instagramable”

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda yang senang membagikan foto-foto menarik di Instagram, terkadang sering mengalami “satu kendala” yang sering ditemui, yakni bingung pilih foto yang cocok untuk diunggah di Instagram atau media sosial lainnya.

Namun persoalan itu kini bisa teratasi berkat aplikasi bernama EyeEm yang telah memiliki fitur baru di pembaruan terakhirnya bernama EyeEm Selects. Anda mungkin kurang familiar dengan aplikasi EyeEm, dan masih bingung apa kelebihannya menggunakan aplikasi ini.

EyeEm sebenarnya sebuah aplikasi yang biasa dijadikan tempat bagi para fotografer untuk memamerkan serta menjual foto-foto mereka. Karenanya, tentu diharuskan untuk memiliki foto-foto terbaik demi menarik perhatian pengguna lainnya.

[Baca juga: Ilmuwan Temukan Cara Mengambil Foto Tanpa Lensa]

Dilansir dari Mashable, EyeEm Selects ditanamkan algoritma artificial intelligence (AI) yang memungkinkannya untuk bisa memilih foto-foto terbaik yang akan dikumpulkan menjadi satu album agar Anda bisa memilihnya kembali untuk dibagikan di media sosial.

Selain mampu membantu untuk memilih foto-foto terbaik untuk dibagikan di media sosial, penggunanya juga bisa memanfaatkan EyeEm Selects untuk memilah-milah mana foto yang harusnya disimpan dan mana foto yang seharusnya dihapus karena membuat kapasitas memori menjadi penuh.

[Baca juga: Pria Ini Bikin Foto KTP Sendiri Pakai CGI]

EyeEm Selects sendiri saat ini hanya tersedia untuk Android saja. Meski begitu, untuk pengguna iPhone jangan khawatir karena pihak developer menjanjikan akan menghadirkannya juga di iOS. Well, Anda yang suka bingung memilih foto mana yang harus dibagikan di media sosial, sebaiknya gunakan EyeEm. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI