5 Flashdisk Unik yang Bisa Bikin Lapar

Telset.id – Ketika Anda ingin memindahkan data dari laptop teman ke laptop Anda, pasti Anda membutuhkan flashdisk sebagai sarana pemindahan data tersebut, bukan?

Saat ini banyak sekali model flashdisk yang bisa Anda gunakan selain ukuran memorinya yang beragam. Seperti misalnya flashdisk yang digabung dengan USB OTG, flashdisk yang digabung dengan kartu nama, dan bahkan ada flashdisk yang bahkan bisa membuat Anda lapar.

Nah, pasti Anda bingung kenapa flashdisk bisa membuat lapar. Untuk membuktikannya, kali ini Tim Telset.id akan menunjukkan kepada Anda jajaran flashdisk yang bisa membuat Anda lapar saat melihatnya. Yuk, kita lihat…

 

Flashdisk Coklat Batangan

Anda penggemar coklat pasti tidak akan melewatkan flashdisk yang satu ini, kenapa? Karena selain bentuknya yang memang seperti coklat batangan, flashdisk ini juga memiliki wangi atau aroma seperti coklat yang akan membuat Anda tak hanya lapar mata, tapi juga lapar perut.

Flashdisk yang bisa Anda dapatkan di Amazon ini memiliki lima pilihan memori dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 64GB. Harganya? Cukup terjangkau kok, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 190 ribuan saja untuk mendapatkannya. Menarik kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI