Setelah ZenFone Zoom S, Asus Kini Garap Pegasus 4A?

Telset.id, Jakarta – Setelah membawa Asus ZenFone Zoom S yang memiliki kamera ganda di bagian belakang, Asus dikabarkan sedang mempersiapkan varian smartphone kamera ganda lainnya yakni Asus Pegasus 4A.

Hal tersebut terungkap setelah munculnya bocoran gambar hasil render yang memperlihatkan handset tersebut dari berbagai sisi. Yang menarik, smartphone ini terlihat tidak seperti desain smartphone Asus pada umumnya.

Seperti terlihat pada gambar render tersebut, Asus Pegasus A justru membawa tombol Home fisik di bagian depan, meskipun masih belum ada informasi apakah tombol itu bertugas sebagai sensor sidik jari atau bukan.

Hal menarik lainnya adalah di bagian belakangnya. Meski kabarnya Pegasus 4A masuk ke jajaran smartphone mid-end, smartphone ini sudah memiliki kamera ganda beresolusi 13MP dan 8MP. Desain dari kamera ganda itu sendiri memang mirip seperti desain dari ZenFone Zoom S yang sepertinya “meniru” desain dari iPhone 7 Plus.

[Baca juga: Asus Buka Exclusive Store Pertama di Indonesia]

Untuk spesifikasinya, Pegasus 4A mengusung layar berukuran 5 inch dengan resolusi 720p, prosesor MediaTek MT6737V, RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai berkapasitas 4,100 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.0 Nougat.

[Baca juga: Asus Zen All in One ZN241, Desktop Premium untuk di Rumah]

Selain kamera ganda beresolusi 13MP dan 8MP, Pegasus 4A juga dibekali kamera selfie beresolusi 5MP yang boleh dibilang merupakan kamera dengan resolusi paling standar untuk saat ini.

Kabarnya, Asus Pegasus 4A akan segera diperkenalkan di akhir Juli ini untuk pasar Eropa dan Asia saja. Harganya? Cukup murah untuk smartphone dual-camera, yakni USD 263 atau sekitar Rp 3,5 jutaan saja. Tertarik? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI