Tesla Kembangkan Layanan Streaming Musik?

Telset.id, Jakarta – Bisnis layanan streaming musik tengah populer di seluruh dunia. Tren tersebut ternyata tak lepas dari pengamatan Elon Musk, pemilik Tesla. Melihat peluang untuk masuk di bisnis tersebut, Tesla nampaknya mulai tertarik untuk menggarap layanan streaming musik milik mereka sendiri.

Menurut bocoran dari sumber industri musik mengatakan bahwa Tesla kini tengah melakukan pembicaraan dengan beberapa label musik besar untuk membawa pengalaman musik eksklusif di mobil besutan Tesla.

“Kami yakin, memiliki pengalaman mendengarkan musik yang mereka inginkan di dalam mobil sangat penting,” ujar perwakilan Tesla, yang dikutip Telset.id dari laman Ubergizmo.

Layanan ini sendri dikabarkan akan dibundel pada mobil yang mereka produksi. Untuk menavigasikan layanan tersebut, para pengguna nantinya cukup berinteraksi dengan komputer layar sentuh yang ada di kendaraan tersebut.

Untuk sementara ini, para pengguna mobil Tesla di Amerika bisa menikmati musik melalui layanan Apple Music. Sedangkan di negara selain Amerika, pengguna dapat menggunakan layanan Spotify untuk mendengarkan lagu. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI