Penjual Pulsa XL di Jakarta Mudik Bareng

Telset.id, Jakarta Ratusan penjual pulsa XL bersama keluarganya mengikuti program “Mudik Bareng XL”. Program mudik bareng tahunan ini menuju wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak kurang dari 10 bus dan 42 minibus Kijang Inova disiapkan untuk mudik bareng ini.

“Kami sangat senang tiap kali melepas keberangkatan program mudik rekan-rekan retailer ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran. Mereka adalah barisan terdepan kami,” ujar Chief Commerce Officer XL , Allan Bonke saat melepas rombongan mudik dari kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Ia mengaku, sangat penting bagi XL untuk memperkuat kerjasama dengan rekan-rekan di jalur distribusi, dan program ini adalah salah satu bentuk dari apresiasi kepada para partner kerja XL.

Para peserta mudik sebelumnya telah melalui seleksi berdasarkan kinerjanya masing-masing. Jadi, mereka adalah mata rantai di jalur distribusi produk XL yang memang selama setahun terakhir telah menunjukkan kontribusi yang maksimal di area pemasaran masing-masing di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Banten.

Mereka yang ikut program mudik bareng ini adalah para pemenang dalam program “Hot 151”, yaitu program bagi para retailer untuk memacu penjualan paket layanan Data pada periode 1 April – 30 Juni 2017.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik adalah, di jalur Utara, meliputi Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo. Sementara di jalur Selatan, meliputi Banjar, Tasik, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogya.

Selain mengantar pulang kampung secara gratis, XL juga memberikan penghargaan spesial bagi peserta yang sebelumnya telah memenangkan program penjualan paket layanan data tertinggi  “Hot 151”. Penghargaan tersebut berupa pembiayaan untuk acara silaturahmi di kampung halaman.

“Dengan hadiah spesial ini maka pemenang bisa melangsungkan semacam acara silaturahmi di kampung atau desanya dengan kerabat dan para tetangganya, semua biaya kami yang menanggungnya,” kata Allan.

Sebagai informasi, di wilayah Jabodetabek dan Banten, jalur distribusi yang dimiliki XL setidaknya mencakup total lebih dari 39 ribu retail outlet di 13 wilayah cluster. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI