Pijat Sampai Tukang Cukur Ada di Posko Telkomsel Siaga

Telset.id, Jakarta – Untuk memudahkan akses pelanggan mendapatkan layanan Telkomsel selama momen mudik dan libur Lebaran, sebanyak 210 Posko Telkomsel Siaga telah beroperasi di sejumlah titik yang telah diprediksi akan menjadi pusat berkumpulnya massa.

“Posko Telkomsel Siaga ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dipersiapkan Telkomsel, terutama dalam menyambut momen perayaan tertentu, seperti hari raya keagamaan serta malam pergantian tahun,” ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati d Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Posko Telkomsel Siaga menyediakan seluruh kebutuhan produk dan layanan Telkomsel mulai dari layanan isi ulang pulsa, penjualan kartu internet, paket layanan digital seperti TCash, paket Music Max, Video Max, Game Max, vending machine promo M-Coupon Telkomsel, dan masih banyak lagi.

Yetty menambahkan, Posko Siaga Telkomsel yang hadir di sejumlah titik transit pemudik seperti Rest Area, Stasiun Kereta Api, Pelabuhan dan Terminal Bus, juga akan dilengkapi beragam fasilitas yang akan memanjakan pemudik untuk melepas lelah saat melakukan perjalanan mudik.

Beberapa fasilitas yang disediakan seperti fasilitas kursi pijat, layanan live streaming karaoke, games online, arena bermain anak, cukur rambut, dan layanan isi ulang batere handhone, yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.

Sementara itu, memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan, Telkomsel terus mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi dan penggunaan layanan data, terutama jelang periode mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri.

Telkomsel mencatat hingga minggu ketiga Ramadhan telah terjadi pertumbuhan payload penggunaan layanan data Telkomsel oleh pelanggan di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar.

“Kenaikannya sekitar 17% dibandingkan sejak periode awal Ramadhan,” ujar Yetty menerangkan.

Peningkatan ini, lanjut dia, didukung dengan penggunaan layanan data yang cukup tinggi oleh pelanggan selama Ramadhan yang didominasi akses layanan streaming video sebesar 34% dan akses social media sekitar 32% dari total penggunaan layanan data Telkomsel.

Untuk wilayah Jabotabek sendiri, Telkomsel juga mengidentifikasi terjadi pertumbuhan layanan data untuk akses browsing internet yang mencapai 192% dibandingkan hari biasa.

Yetty mengungkapkan, bahwa selama momen Ramadhan ini, Telkomsel telah melakukan sejumlah kesiapan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik komunikasi, terutama pengggunaan layanan data.

Seperti menambah 20 unit Compact Mobile BTS (COMBAT), selama momen Ramadhan dan Lebaran. Selain itu, 95 layanan Grapari, 2 layanan Grapari 24 jam di Jakarta dan Bandung, 63 Mobile Grapari (MOGI), 89 Motor Recharge (MORE), tetap beroperasi normal di wilayah Jabotabek dan Jabar.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI