Gamer Siap-siap! “Steam Summer Sale” Mulai Malam Ini

Telset.id, Jakarta – Situs game Steam kembali akan mengadakan pesta diskon ribuan judul game tahunan mereka yang bernama Steam Summer Sale. Pada perhelatan tahun ini, Steam akan menggelar pesta diskonnya mulai tanggal 22 Juni, jam 6 sore waktu Inggris.

Bocoran dimulainya Steam Summer Sale ini datang dari perusahaan uang digital PayPal. Dalam akun Twitter, PayPal dengan gamblang memasang tanggal dimulainya Steam Summer Sale.

 

Menanggapi bocoran tersebut, perusahaan milik Gabe Newell ini membenarkan tanggal dimulainya Steam Summer Sale. Rencananya, mereka akang melaksanakan pesta diskon ini hingga 5 Juli mendatang.

Namun sayang, Steam masih enggan untuk memberitahukan berasa besar diskon akan diberikan. Namun jika melihat beberapa tahun kebelakang, Steam memberikan diskon hingga 90 persen untuk game yang ada di koleksi mereka, termasuk beberapa game populer.

Sekedar informasi, Steam merupakan situs yang memiliki jutaan koleksi game digital. Mereka mengumpulkan game dari berbagai developer besar, termasuk juga para developer game baru untuk dinikmati oleh para gamer di seluruh dunia. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI