Saat Malam, Twitter akan Otomatis Berubah Gelap

Telset.id, Jakarta – Setelah merombak user interface pada aplikasinya beberapa waktu lalu, Twitter kembali memberikan sentuhan baru pada aplikasinya. Sentuhan baru itu bukan untuk iOS, melainkan untuk Android.

Lewat versi beta 7.2.0 yang ditujukan untuk pengguna yang telah mendaftar sebagai Beta User, Twitter memberikan fitur baru yakni Automatic Night Mode yang memungkinkan tampilan Twitter berubah tergantung dengan waktu.

[Baca Juga: Permak Tampilan, Twitter Terlihat Lebih ‘Kece’]

Fitur ini sendiri seperti dilansir dari Android Headlines, merupakan fitur yang akan menggantikan Night Mode biasa yang hanya akan mengubah tampilan Twitter menjadi gelap tanpa melihat waktu menjadi sebuah fitur Night Mode pintar yang bisa menyesuaikan tampilan menjadi gelap ketika waktu malam tiba.

Untuk mengaktifkan fitur ini, masuk ke bagian Settings and Privacy, kemudian tekan bagian Display and Sound dan pilih opsi Night Mode. Di sana, terdapat tiga pilihan yakni Off, On dan juga Automatic at sunset. Pilih opsi ketiga dan otomatis tampilan Twitter akan berubah menjadi gelap ketika sunset telah tiba.

Karena ini versi beta, tentu saja versi standar yang biasa kita gunakan sebagai “pengguna biasa”, tidak akan terdapat fitur ini. Kita hanya tinggal menunggu saja kapan Twitter akan merilis fitur tersebut secara global agar kita sebagai pengguna biasa bisa merasakannya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI