Asphalt Street Strom Hadir di App Store, Google Play & Windows

Telset.id, Jakarta – Asphalt Street Storm Racing seri terbaru paling terkenal dari Asphalt telah resmi rilis di App store, Google Play dan Windows.

Temukan tantangan dan buat mesin Anda didengar di kota-kota paling glamor di dunia dalam lomba drag habis-habisan! Pasang taruhannya, lalu hancurkan jalan Anda melalui hujan, salju dan terik panas untuk memenangkan pink slip lawan-lawan Anda dan klaim mobil mereka.

Berpikir bagaimana melakukannya? Bagaimana dengan 4 pemain live run? Semakin keras balapan, semakin besar kemenangannya!

Seperti biasa di Asphalt Anda akan bisa mendapatkan koleksi mobil impian Anda mulai dari mobil  old school sampai hypercars tercepat.

Menguasai seni menggeser gigi pada saat yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari kecepatan mesin dan mencapai garis finish terlebih dahulu. Setiap balapan sangat unik,disesuaikan dengan kondisi cuaca, pilihan mobil Anda dan pilihan penyesuaian mendalam semuanya akan berpengaruh pada performa Anda.

Anda akan berlomba keliling dunia di lokasi yang paling bergaya! Cobalah untuk tidak terganggu oleh lingkungan 3D yang sangat rinci saat menjelajah oleh landmark terkenal di beberapa kota paling keren di dunia, seperti New York, Paris dan Hong Kong. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI