Selimut Pintar Ini Diklaim Bikin Tidur Makin Nyaman

Telset.id, Jakarta – Pasti Anda pernah mengalami kejadian yang cukup menyebalkan ketika tidur merasa kepanasan saat menggunakan selimut, atau sebaliknya terasa kedinginan ketika melepas selimut. Nah, kecanggihan teknologi ternyata telah membuat permasalahan itu bisa diatasi dengan menggunakan selimut pintar.

Adalah Smartduvet, sebuah perusahaan teknologi yang berfokus untuk menciptakan berbagai produk untuk kehidupan sehari-hari telah meluncurkan teknologi barunya yang membuat pengguna makin nyaman saat tidur.

Setelah sebelumnya meluncurkan tempat tidur pintar yang bisa membereskan dirinya sendiri dan juga membangunkan si pengguna dengan tepat waktu, kini Smartduvet meluncurkan selimut pintar bernama Smartduvet Breeze.

[Baca juga: Dashyat! Ilmuwan Kembangkan Tes Kesuburan Pria di Android]

Selimut pintar ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mengatur suhu di berbagai sisi selimut entah itu suhu hangat yang berguna ketika tidur di kala cuaca dingin atau suhu dingin yang berguna ketika Anda merasa gerah tapi tetap ingin menggunakan selimut hanya lewat smartphone.

Kemampuan ini tak lepas dari pemanfaatan peniup udara berukuran sangat ringan yang disisipkan di antara selimut dan juga bedcover. Nantinya peniup itu akan mengantarkan udara sesuai kondisi yang diinginkan pengguna ke setiap sisi tempat tidur entah itu hangat atau dingin.

Dengan menggunakan Smartduver Breeze, pengguna tak lagi harus mengatur suhu ruangan secara keseluruhan lagi ketika ingin tidur, melainkan hanya mengatur suhu selimut yang mereka pakai. Perangkat ini diklaim mampu menurunkan tingkat konsumsi energi.

[Baca juga: DNA Manusia Bisa Simpan File Digital, Ini Buktinya [Video]]

“Breeze dapat secara signifikan menurunkan penggunaan energi karena pengguna tak lagi harus mengatur suhu keseluruhan ruangan,” klaim Smartduvet dalam situs resminya.

Dilepas dengan harga $189 atau sekitar Rp 2,5 jutaan, tentu selimut ini sangat berguna bagi Anda yang ingin tidur nyenyak dengan suhu yang pas dan nyaman bagi Anda. Bagaimana minat? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Usung Teknologi Ai, Acmic Minimax Isi Baterai 4.5 Kali Lebih Cepat

Telset.id, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan power bank super stylish untuk kalangan hyperbeast, kini local brand untuk produk...

Review Poco F2 Pro: Performa Gahar, Fitur Lebih Komplit

Telset.id - Xiaomi tiba-tiba memberikan kejutan saat menghadirkan Redmi 9 di Indonesia. Di acara itu, Xiaomi tanpa diduga mengumumkan...

Peneliti Ciptakan “Joystick Mulut” untuk Penyandang Disabilitas

Telset.id, Jakarta – Insinyur dari Köln International School of Design, Jerman, menciptakan “joystick" berbasis mulut yang memungkinkan orang penyandang...

Apple Ingin Ubah iPhone jadi Mesin Kasir Canggih

Telset.id, Jakarta – Apple kabarnya ingin mengubah iPhone menjadi terminal pembayaran, seperti sebuah mesin kasir canggih untuk toko ritel....

Sikat! Beli MSI Bravo 15 Gratis Assassin’s Creed Valhalla

Telset.id, Jakarta - MSI resmi menghadirkan laptop gaming terbaru mereka ke Indonesia, Bravo 15. Untuk menyambutnya, MSI pun menggelar promo...
- Advertisement -