Begini Jadinya Jika Ketik “Spinner” di Google

Telset.id, Jakarta – Fidget Spinner sedang booming bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga hampir di semua penjuru dunia. Dari anak-anak sampai yang dewasa pun senang memainkan “gasing kekinian” tersebut untuk sekedar menghilangkan rasa bosan. Tak cuma kita-kita saja yang ketagihan, Google pun bahkan sedang ketagihan fidget spinner.

Ya, raksasa pencarian ini menaruh fidget spinner ke dalam sistem pencarian mereka agar bisa dimainkan oleh para penggunanya. Bagaimana cara kita memainkan fidget spinner di Google?

Caranya gampang, ketikkan saja “spinner” di Google Search, kemudian akan muncul fidget spinner virtual yang bisa Anda mainkan. Sama seperti fidget spinner pada umumnya, Anda hanya harus memutar mainan tersebut.

[Baca juga: Ini Akibatnya jika Buka 100 Tabs Baru di Google Chrome]

Bedanya, di sini Anda harus memutarnya menggunakan kursor atau menekan tombol Spin. Semakin cepat Anda memutarnya, maka semakin lama fidget spinner akan berputar. Tak cuma fidget spinner saja yang akan muncul, jika Anda mengganti toggle dari Fidget ke Number, maka yang akan muncul adalah sebuah roda berputar berisi nomor yang mungkin bisa digunakan oleh Anda untuk bermain tebak-tebakan nomor dengan teman-teman.

[Baca juga: Google Doodle Juga Ikut Mudik Lebaran]

Well, selamat bermain fidget spinner di Google ya! Oh ya, perlu diingat jangan sampai ketagihan untuk memainkannya terus ya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI