Samsung Hadirkan Layanan Konsumen “Samsung Zone” di Jalur Mudik

Telset.id, Jakarta Siap melayani konsumen menjelang Ramadan, Samsung Electronics Indonesia kembali berinovasi untuk kenyamanan pelanggan, salah satunya adalah inovasi layanan konsumen “Samsung Zone”.

“Kami dekat kapanpun dibutuhkan menjadi motto kami, karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang lebih baik lagi. Sebagai bagian dari MySamsung yang menghadirkan inovasi layanan konsumen, menjelang Ramadan ini kami menghadirkan Samsung Zone untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, terutama di berbagai titik arus mudik yang ramai,” kata Praryadi, Head of Customer Service – Samsung Electronics Indonesia.

Pemerintah memprediksi jumlah pemudik pada Lebaran 2017 mencapai 28,99 juta orang atau mengalami peningkatan 6,8 persen dibanding tahun lalu sebanyak 26,36 juta. Berdasarkan Rencana Operasi Angkutan Lebaran 2017 Kementerian Perhubungan, jumlah itu terbagi dalam penggunaan transportasi umum sebesar 19,04 juta dan kendaraan pribadi sebanyak 9,55 juta.

“Melihat data ini, kami ingin menjangkau para pemudik di tempat-tempat yang mudah mereka temui dan lalui selama perjalanan pulang ke daerah asal. Kami ingin memastikan, konsumen bisa merayakan Ramadan tanpa perlu khawatir dengan gadget Samsung mereka, dimanapun mereka berada,” tambah Praryadi.

Di Samsung Zone, konsumen dapat menikmati berbagai layanan Smart Service untuk produk handphone dan tablet Samsung seperti layanan charging, pemeriksaan perangkat, serta upgrade software.

Inovasi layanan konsumen ini hadir pada 16-25 Juni 2017 di berbagai bandar udara, stasiun, pelabuhan dan rest area di beberapa kota untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen sepanjang perjalanan mudik.

Samsung Zone tersedia pada 16-24 Juni 2017 di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 di Jakarta, Bandara Kuala Namu di Medan, Bandara Juanda di Surabaya, serta Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar.

Pada 18-25 Juni 2017, Samsung Zone juga dapat ditemui di Pelabuhan Merak di Cilegon, Rest Area KM 147 (Tol Purbaleunyi) dan KM 166 (Tol Cipali). Sedangkan Samsung Zone di Stasiun Gambir di Jakarta, Rest Area KM 39 (Tol Cikampek) dan KM 88 (Tol Cipularang) siap melayani konsumen pada 19-25 Juni 2017. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI