Nativ Vita, Perangkat Musik dengan Dukungan Layar Sentuh

Telset.id, Jakarta – Nativ mengumumkan perangkat barunya “Nativ Vita”, yang bisa support musik dengan resolusi tinggi. Dengan update software terbaru, Nativ juga bisa menambahkan dukungan berbagai layanan musik.

Beberapa layanan musik yang dihadirkan Nativ antara lain Apple Music dan SoundCloud, serta aplikasi video musik populer seperti Vevo. Layanan musik lain yang telah didukung Nativ Vita Spotify, TIDAL, Pandora dan Amazon Music.

“Kami senang bisa meluncurkan perangkat pemutar musik Nativ Vita pertama untuk pelanggan kami,” kata Michael Li, CEO dan Co-Founder of Nativ.

Kali ini Nativ Vita telah dirancang sebagai jalur akses utama untuk semua musik Anda, “untuk itu perangkat kami ini sudah ada dukungan layar sentuh dengan ukuran 11,6 inci dengan teknologi IPS,” ungkap Michael.

Lebih lanjut Michael menjelaskan, musik telah menjadi prioritas utama dalam daftar prioritas kami. Keuntungan besar dari platform terbuka Vita adalah memungkinkan kami untuk mendukung hampir semua layanan musik, bahkan beberapa layanan terkenal dan regional yang kurang dikenal seperti Radio Jango, KKBox, dan Radio Paradise, “ungkapnya.

Selain mendukung beragam layanan musik, Nativ Vita  juga menyimpan musik pada hard disk drive internal atau SSD. Dengan kapasitas hingga 4TB, Vita  memberi pengguna akses instan ke koleksi musik digital, dan mengalirkan musik secara nirkabel ke solusi speaker multi ruang yang populer seperti SONOS dan Bluesound, atau headphone kelas atas via Bluetooth aptX.

Untuk bisa mendaptkan perangkat Nativ Vita dijual  dengan harga eceran RP 20 Jutaan (US 1.599) dan tersedia di seluruh dunia melalui jaringan distributor resmi, atau langsung di www.nativsound.com. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI