Dual Camera di Galaxy Note 8 Hasil “Racikan” Samsung

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya kami sudah memperlihatkan bocoran bagian belakang Samsung Galaxy Note 8 yang sudah memiliki modul dual camera. Pada bocoran gambar itu, nampak kamera gandanya akan diletakkan secara vertikal, dan tepat di bagian bawahnya akan diletakkan LED Flash dan sensor heart rate yang digabung dalam satu frame.

Meski Galaxy Note 8 hampir dapat dipastikan akan membawa teknologi dual-camera, namun belum banyak yang tahu tentang kamera buatan siapa yang akan digunakan penerus Galaxy Note 7 itu.

Namun seperti dilansir dari Phones Daily, muncul bocoran dari situs Weibo yang mengungkapkan jika kamera ganda Galaxy Note 8 akan diproduksi oleh pihak Samsung sendiri

[Baca juga: Wah, Seperti Inikah Galaxy Note 8 dengan Dual Camera?]

Tak hanya itu, jika menurut rumor sebelumnya Galaxy Note 8 akan membawa kamera ganda dengan masing-masing beresolusi 12MP + 13MP, menurut akun bernama @ice tersebut, Galaxy Note 8 akan membawa dual-camera dengan resolusi 13MP.

Kamera ganda itu akan saling bekerja sama untuk dapat menghasilkan gambar yang lebih berkualitas dan juga lebih detil. Sehingga ada kemungkinan konfigurasi dual-camera yang digunakan bisa saja antara Normal Lens + RGB lens atau Wide Lens + Telephoto Lens.

[Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 akan ‘Diotaki’ Snapdragon 836?]

Terakhir, @ice juga memberikan bocoran tentang rencana Samsung yang sedang menggarap tiga konfigurasi dual-camera yang berbeda dan ada kemungkinan salah satu dari ketiganya akan diterapkan juga pada Samsung Galaxy C10.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri dikabarkan akan mengusung layar berukuran 6,3 inch beresolusi QHD+ dan memiliki desain Infinity Display, mirip seperti duo Galaxy S8. Smartphone yang akan berjalan di atas Android 7.1 Nougat ini akan membawa juga kamera depan beresolusi 8MP, pemindai iris, dan USB Type- Port C.  (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI