Moto X4 Bawa Dual Kamera & Baterai 3.800 mAh Akan Dirilis 30 Juni

Telset.id, Jakarta – Motorola sepertinya tengah menyiapkan beberapa smartphone baru untuk segera dirilis di tahun 2017 ini. Salah satu smartphone barunya adalah Motorola Moto X4 yang kemungkinan besar akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017.

Moto X4 nantinya akan dkhususkan untuk segmen menengah yang dimana akan dibandrol seharga Rp 4.3 jutaan, smartphone terbaru Motorola ini akan datang menggunakan fitur anti air. Hal ini diketahui dengan adanya bocoran yang mengungkap jika Motorola menyertakan sertifikasi IP68.

Kali ini Moto X4 akan membawa dual kamera utama dengan resolusi 13MP dengan aperture f/1.7 dan lensa aperture f/2.2 meskipun dikatakan akan hadir sebagai pengisi pasar ponsel disegmen mid-range tetap membawa inovasi yang mumpuni. Bukan saja hanya sampai disitu, Moto X4 juga akan hadir dengan menawarkan desain menarik menggunakan material kaca.

Untuk dapur pacunya Moto X4 ini akan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mana chipset ini diketahui memiliki performa cukup tangguh dengan dipadukan bersama beberapa komponen hardware lainnya.

Kemudian, diketahui Moto X4 ini akan datang dengan bekalan baterai berkapasitas besar yani 3.800 mAh yang sudah di dukung dengan adanya teknologi Quick Charge 3.0 dan port USB Type-C yang akan semakin mempercepat pengisian daya baterai tersebut. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI