Samsung Galaxy Note 7 Refurbished Akan Miliki Fitur Bixby

Telset.id, Jakarta – Ada banyak laporan tentang Galaxy Note 7 refurbished sejak Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis varian ini dalam waktu dekat. Nantinya Galaxy Note 7 akan disebut disebut Galaxy Note FE atau “Fan Edition” dengan bandrol harga Rp 7 jutaan.

Sebuah laporan baru dari Korea Selatan menunjukkan bahwa Samsung akan merilis Galaxy Note FE di Korea Selatan pada tanggal 7 Juli. Samsung tampaknya ingin melepaskan handset akhir Juni ini namun telah memutuskan untuk menundanya dalam seminggu.

Samsung juga dikabarkan meningkatkan jumlah unit yang akan dijual dari 150.000 menjadi 450.000 Unit Galaxy Note FE dan akan dijual melalui tiga operator seluler di Korea Selatan.

Samsung juga klaim bahwa ketika Galaxy Note FE diluncurkan bulan depan, itu akan memiliki asisten suara Samsung Bixby. Jika informasi ini benar maka Galaxy Note FE akan menjadi smartphone kedua dari Samsung yang memiliki fitur Bixby.

Karena Bixby baru diluncurkan dengan benar di Korea Selatan, semua fitur asisten kemungkinan dapat diakses di Galaxy Note FE karena mereka berada di Galaxy S8 dan Galaxy S8 + untuk pengguna di negara Korea Selatan.

Akan tetapi sampai saat ini Samsung belum membuat pengumuman resmi mengenai peluncuran Galaxy Note 7 refurbished. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI