Tak Sengaja Like Foto Mantan di Instagram? Begini Cara Atasinya!

Telset.id – Saat Anda sedang berselancar di Instagram, kemudian iseng melihat postingan Instagram dari mantan kekasih Anda, mungkin itu merupakan hal yang biasa kan? Namun hal biasa tersebut akan berubah menjadi bencana ketika Anda tak sengaja menyukai atau nge-like salah satu foto mantan Anda yang sudah lama diposting.

Lantas bagaimana cara agar mantan Anda tidak mengetahui jika Anda tak sengaja menyukai fotonya yang sudah lama agar Anda tidak dicap sebagai seseorang “yang susah move-on“? Tenang karena Tim Telset.id akan membantu Anda mengatasi hal tersebut.

[Baca juga: Unik, Ada Vending Machine Jual Follower Instagram]

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah tak sengaja menyukai postingan tersebut adalah segera unlike foto tersebut, karena semakin cepat Anda unlike foto, maka semakin bagus juga kesempatan Anda tidak akan “ketahuan”.

Selanjutnya, segera scroll ke atas dan like foto yang paling terbaru. Kenapa hal tersebut harus dilakukan? Karena orang tersebut akan langsung mendapatkan notifikasi jika Anda menyukai foto terbarunya, bukan foto lama yang tak sengaja Anda sukai tadi.

[Baca juga: Ini Cara Unggah Foto ke Instagram di Komputer]

Nah dengan melakukan trik ini, entah itu mantan Anda, orang yang sedang Anda dekati, atasan Anda, dan lainnya tidak akan mengetahui jika Anda pernah menyukai foto mereka yang sudah lama diposting, melainkan mereka hanya mengetahui jika Anda menyukai foto-foto mereka yang baru, sehingga hal tersebut bisa menyelamatkan “wajah Anda”. Selamat mencobanya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI