Benchmark OnePlus 5 Masih Kalah dari Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Tanggal 20 Juni nanti, OnePlus 5 akan segera diperkenalkan. Smartphone penerus OnePlus 3 tersebut diklaim akan menjadi smartphone flagship OnePlus yang paling tipis karena memiliki selisih ketebalan 7,35 mm daripada OnePlus 3T. Tapi untuk performa, OnePlus 5 masih kalah dari Galaxy S8. Setidaknya itu yang terungkap di situs benchmarking, Geekbench.

OnePlus 5 sendiri dikabarkan akan membawa dapur pacu terkini seperti prosesor octa-core 1,9GHz Snapdragon 835, RAM 8GB, GPU Adreno 540, serta sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat.

Setelah beberapa waktu lalu sempat banyak bocoran mengenai smartphone tersebut, sekarang muncul kembali bocoran OnePlus 5 yang memperlihatkan hasil pengujian benchmark di situs Geekbench. Terungkap pada situs tersebut, OnePlus 5 berhasil mencetak skor 1917 untuk Single-core dan 6562 untuk Multi-core.

Jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6, OnePlus 5 kalah untuk perolehan Single-core karena jagoan Xiaomi tersebut berhasil mencatatkan skor 1933. Namun untuk Multi-core, OnePlus 5 berhasil unggul karena Mi 6 hanya mencetak skor 6333.

Sementara itu jika dibandingkan dengna Samsung Galaxy S8 versi Exynos, OnePlus 5 kalah jauh dibandingkan dengan smartphone Infinity Display tersebut karena S8 berhasil mencatatkan skor 2121 untuk Single-core dan 7101 untuk Multi-core. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI