Ingin Bikin Kue Lebaran? Coba Resep dari 4 Aplikasi Ini

Telset.id, Jakarta – Indonesia memiliki banyak cara untuk menyambut hari raya Lebaran. Salah satu cara yang sudah menjadi ciri khas adalah tersedianya kue kering yang hampir ada di setiap rumah saat Lebaran. Saat berkumpul dengan keluarga atau tetangga, kue-kue kering menjadi santapan saat bersilaturahmi.

Namun Anda bingung dalam mencari resep kue Lebaran? Eitss, jangan khawatir karena di zaman yang serba digital ini banyak cara untuk mendapatkan resep dan cara membuat kue kering khas Lebaran.

Baca Juga: 10 HP Murah untuk Lebaran

Salah satunya adalah melalui aplikasi yang ada di smartphone Anda. Oleh karena itu, Tim Telset.id akan membantu Anda memberikan rekomendasi 4 aplikasi kue kering yang bisa Anda coba praktekkan di rumah. Belum tahu aplikasinya? Berikut ini 4 aplikasi resep membuat kue kering:

1. Resep Kue Lebaran Sederhana

Bagi Anda yang ingin membuat kue lebaran yang cepat dan sederhana, Anda bisa mengunduh aplikasi Resep Kue Lebaran Sederhana dari Google Play Store. Di aplikasi ini sendiri, terdapat banyak resep kue faforit lebaran masyarakat Indonesia.

Selain itu, dalam aplikasi ini sendiri pengguna akan mendapatkan list lengkap bahan-bahan yang harus digunakan beserta takarannya. Selain itu, terdapat juga tata cara membuat kue yang mudah untuk diikuti, bahkan untuk pemula sekalipun.

2. Resep Kue Lengkap

Dalam aplikasi Resep Kue Lengkap, Anda bisa mencari berbagai kudapan kue khas Indonesia maupun kue-kue terkenal lainnya. Dan tentunya, dalam aplikasi ini juga terdapat banyak sekali resep khas lebaran.

Seperti aplikasi masak lainnya, aplikasi ini juga memiliki list bahan dan takaran yang diperlukan untuk membuat kue. Tak ketinggalan juga terdapat langkah cara membuat kue yang simpel dan mudah untuk diikuti.

3. Resep Kue Kering Terlengkap

Bagi Anda yang ingin mencari variasi dalam membuat kue kering untuk sajian lebaran, maka Anda dapat mengunduh aplikasi Resep Kue Kering Terlengkap. Pasalnya dalam aplikasi ini terdapat banyak resep kue kering favorit Indonesia, beserta kue kering internasional.

Di dalam aplikasi ini sendiri tidak hanya tedapat list bahan yang dibutuhkan dan cara pengerjaanya saja. Melainkan aplikasi ini juga menyediakan estimasi pembuatan dari kue yang dipilih. Pastinya akan mempermudah Anda dalam membuat kue lebaran tepat waktu.

Baca Juga: 15 Aplikasi Ucapan Idul Fitri

4. Aneka Resep Kue dan Cake Lezat

Bosan dengan kue kering untuk lebaran? Kalau bosan, maka Anda bisa mencoba aplikasi Aneka Resep Kue dan Cake Lezat untuk mencari hidangan kue dan cake yang cocok untuk dihidangkan selama lebaran.

Di dalam aplikasi ini, terdapat banyak resep kue dan cake lengkap dengan cara pembuatannya dari tahap ke tahap. Selain itu, pengguna juga dapat membagikan resep kue yang sedang dibuat ke teman-teman mereka melalui beberapa aplikasi populer. Bermanfaat bukan?

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI