Vivo Meriahkan Ramadhan dengan V5s Edisi Pure White

Telset.id, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadhan, Vivo meluncurkan satu varian Ramadhan special edition, yakni Vivo V5s Pure White Limited Edition. Pemilihan warna putih itu sendiri didasarkan karena momen Ramadhan yang suci, yang biasa dilambangkan dengan warna putih.

“Ramadahan itu kan suci, putih. Jadi pemilihan ini kita anggap tepat,” ujar Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra dalam acara peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition di Rafless Hotel Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Selain kelir putih yang membuat edisi spesial Ramadhan ini istimewa, Vivo juga membubuhkan desain bertemakan Ramadhan di bagian belakang dari ponsel anyarnya tersebut. 

Namun, keistimewaan edisi ini tidak hanya pada warnanya saja. Brand Manager Vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan bahwa ada satu hal lagi yang spesial dalam ponsel edisi khusus Vivo ini.

Foto: Nur Chandra/Telset.id

“Jadi setiap pembelian Vivo V5s Pure White Limited Edition ini akan disumbangkan ke sejumlah Yayasan Sahabat Anak untuk membantu memperbaiki mutu pendidikan anak kurang beruntung,” jelas Edy.

Vivo V5s Pure White Limited Edition sendiri memiliki spesifikasi yang mirip dengan V5s edisi standar. Yang membedakannya hanya mendapatkan fitur selfie bokeh. Sebagai smartphone selfie, Vivo V5s Pure White Edition dibekali kamera depan 20 MP Softlight, ditambah dengan berbagai macam fitur penunjang fotografi lainnya, seperti wide selfie.

Sementara untuk jeroannya, Vivo V5s mengandalkan prosesor octa core 64 bit, RAM 4 GB dan ROM 64 GB, serta dilengkapi kartu memori hingga 256 GB. Fitur lainnya adalah Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 yang telah diperbaharui.

Sebagai fitur keamanannya, Vivo V5s telah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor sensor sidik jari) yang dinamakan Fast Fingerprint Unlocking. Dengan fitur pengaman ini, pengguna bisa membuka smartphone hanya dengan sentuhan 0,2 detik saja.

Foto: Nur Chandra/Telset.id

Tentu Anda ingin tahu harga dari Vivo V5s edisi spesial ini bukan? Vivo membanderol ponsel ini seharga Rp 3.799.000. Setiap pembelian ponsel ini, pengguna akan mendapatkan Showcase istimewa dari Vivo. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI