Photo Editor Color Effect Pro, Aplikasi Editing Untuk Merubah Warna

Telset.id –  Anda gemar editing foto? satu lagi aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan foto Anda yakni aplikasi Photo Editor Color Effect Pro.

Ini merupakan aplikasi editing foto, dimana pengguna bisa menggunakan aplikasi Color Booth Pro ini untuk mengubah warna mata, sehingga akan menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di google play yang versi berbayar Rp 30.000.

Aplikasi Photo Editor Color Effect Pro akan mejadikan koleksi foto anda menjadi lebih elegant dan mempunyai nilai. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi Photo Editor Color Effect Pro, dibutuhkan versi android 2,3 ke atas. Aplikasi Photo Editor Color Effect Pro juga memilki ukuran file yang tidak begitu besar, sehingga akan mudah untuk Anda mendapatkan aplikasi tersebut.

{Baca Juga: 20 Aplikasi Pengganti Adobe Photoshop, Banyak yang Gratis!}

Aplikasi ini intinya memungkinkan Anda untuk mengambil gambar apapun dan memanipulasi warna untuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah memvisualisasikan apa ruang, lanskap, atau objek akan terlihat seperti sebagai warna yang berbeda. Anda dapat mengubah warna rambut Anda atau warna mobil Anda bahkan Anda warna mata.

Atau mewarnai dinding Anda untuk warna lain atau cat kulit Anda dengan hijau atau warna yang Anda inginkan juga aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat efek warna percikan dengan memberikan Anda kesempatan untuk membuat tidak berwarna area gambar dengan pilihan cat desaturate.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI