“The Legend” Nokia 3310 Resmi Dijual Di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Mimpi menjadi kenyataan! ”The Legend” Nokia 3310 akhirnya resmi dijual di Indonesia. Ini terlihat di salah satu e-commerce Dinomarket.

Saat Tim Telset.id mengunjungi situs Dinomarket, Nokia 3310 terpajang dengan harga Rp 650.000 belum termasuk ongkir. Pihak Dinomarket sendiri memberikan banyak pilihan pembayaran dari tunai sampai cicilan. Tidak hanya menyediakan satu warna Nokia 3310 saja, Dinomarket juga menyediakan 4 pilihan warna yang menarik yakni hitam, jingga, kuning dan abu-abu.

Buat Anda yang tertarik untuk membeli ponsel Nokia 3310 ini bisa melakukan pemesanan pada hari ini. Namun untuk pengirimannya akan dilakukan oleh Dinomarket pada tanggal 17 Juli mendatang. Ini berarti butuh waktu 1 bulan lebih untuk Anda mendapatkan ponsel legendaris tersebut.

Dalam pajangannya, Dinomarket juga memberitahukan bahwa unit Nokia 3310 yang mereka jual sudah bergaransi resmi distributor selama 1 tahun. Sayangnya pihak Dinomarket tidak menyebutkan siapa distributor resmi Nokia 3310 ini.

Sebagai salah satu feature phone yang paling laris di seluruh dunia ini. Nokia 3310 masih tetap memakai keypad numerik dan memasukkan game snake ke dalam ponsel ini. Bicara soal spesifikasinya, Nokai 3310 membawa layar 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel dan sudah mendukung slot dual SIM dan kartu microSD. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI