Samsung Luncurkan Galaxy S8 Edisi “Pirates of The Caribbean”

Telset.id, Jakarta – Berencana membeli Samsung Galaxy S8 edisi khusus? Anda beruntung Samsung telah merilis Galaxy S8 Special Edition Pirates of The Caribbean untuk penggemar franchise Disney.

Galaxy S8 edisi khusus Pirates of the Caribbean akan dibanderol dengan harga USD 880 atau sekitar Rp 11,5 jutaan di JD.com. Tersedia hanya varian RAM 4GB + ROM 64GB.

Namanya juga edisi khusus Pirates of The Caribbean, mulai dari box dirancang khusus seperti peti harta karun kecil dengan logo Pirates of the Caribbean yang memiliki khas para perompak dengan bentuk tengkorak.

Tidak seperti Galaxy S6 Edge Iron Man Edition tahun 2015 yang menampilkan warna merah dan emas, serta headshot Iron Man di bagian belakang, Galaxy S8 Pirates of the Caribbean Special Edition terasa hambar. Ini terlihat seperti versi biasa.

Untuk spesifikasi tetap sama. Anda mendapatkan layar melengkung 5.8 “, prosesor Snapdragon 835 dan kamera dual-pixel 12MP. Ada pemindai sidik jari di bagian belakang dan iris scanner di depan, di sisi depan ada kamera 8MP, dan baterai dengan kapasitas 3000mAh.

Jika Anda tertarik untuk memiliki Pirates Galaxy S8 Edisi Khusus Pirates of The Caribbean, Anda dapat membelinya di JD.com. saat ini masih belum diketahui apakah akan tersedia di luar China.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI