Huawei Mengkonfirmasi Peluncuran Honor 9 di 12 Juni

Telset.id, Jakarta – Huawei dan Honor keduanya merilis sejumlah produk pekan lalu. Ada smartphone 6A, tablet Play Pad 2, smartband A2 dan dua router dari Honor. Huawei, di sisi lain merilis tiga Matebook baru , Nova 2 dan Nova 2 Plus , sebuah smartband, smartphone dengan kamera panorama, dan headset Bluetooth . Terlepas dari semua peluncuran ini, Honor telah merilis sebuah poster baru yang mengumumkan peluncuran Honor 9 dan smartband lain.

Meskipun Honor 8 Pro baru berusia dua bulan, Huawei sepertinya akan masih melanjutkan peluncuran Honor 9. Peluncuran dijadwalkan pada 12 Juni di Shanghai Oriental Sports Center. Flagship baru ini akan mempertahankan bodi kaca dan desain kamera belakang dual dari Honor Pro 8. Namun, kaca belakang sekarang menjadi kaca melengkung 3D.

Spesifikasi yang muncul di TENAA menyebutkan Honor 9 memiliki layar 5.15 inci 1080p, menggunakan prosesor Kirin 960, dan kamera combo 12MP + 20MP di bagian belakang. Akan ada model RAM 4GB dan versi RAM 6GB, keduanya memiliki penyimpanan 64GB dan kamera 8MP di depan.

Honor 9 akan menampilkan baterai 3100mAh, slot SIM ganda, memiliki dukungan jaringan penuh, dan menjalankan Android 7.0. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI