Bocor, Ini Harga Jual Resmi Samsung Note 7 FE

Telset.id, Jakarta – Setelah muncul berbagai rumor mengenai harga jual dari Galaxy Note 7 FE, Samsung nampaknya sudah memberikan harga yang ‘pantas’ terhadap versi refurbish Galaxy Note 7 tersebut.

Dikutip dari laman Ubergizmo, sebuah sumber membocorkan bahwa Samsung akan menjual ponsel tersebut seharga 699,600 Korea Won. Jika di rupiahkan, maka ponsel ini ada di kisaran Rp 8,3 juta.

Untuk menjual ponsel ini sendiri, Samsung nampaknya sudah menggandeng beberapa perusahaan komunikasi di Korea Selatan untuk mendistribusikan ponsel ini, seperti SKT, KT, dan LG U+.

Selain harga, sumber tersebut juga membeberkan spesifikasi dari perangkat tersebut. Nampaknya Samsung hanya akan mulai menjual Note 7 dengan prosesor Exynos 8890 dengan 4GB RAM dan ruang penyimpanan 64GB.

Untuk baterai sendiri, Samsung akan menyematkan baterai sebesar 3200mAH, lebih kecil dari versi aslinya. Tentunya pihak Samsung memilih untuk memperkecil baterai perangkat tersebut untuk keamanan para penggunanya.

Namun sayang, hingga saat ini Samsung masih belum memberikan tanda-tanda apakah ponsel ini akan dijual di negara lain selain Korea dan Tiongkok. Hal ini diakarenakan banyak penggemar Samsung yang ingin membeli ponsel tersebut. [NC/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI