Kulkas Pinter ini Seharga Suzuki Ignis

Telset.id, Jakarta – Jika Anda membutuhkan kulkas baru dan ingin memiliki kulkas pintar dengan kualitas premium. Mungkin Anda bisa membeli kulkas pintar dari Samsung ini. Kenapa? Selain memiliki material dari bahan porselen, harga yang ditawarkannya pun cukup mahal, sama dengan harga satu mobil Suzuki Ignis yakni Rp 169 juta.

Kulkas pintar baru ini merupakan bagian dari “Samsung’s Chef Collection”. Untuk bisa membuat kulkas pintar ini tim Samsung mengunjungi tujuh negara yang berbeda selama dua tahun dan melakukan ratusan tes untuk memilih bahan terbaik. Dan hasilnya Kulkas pintar ini memiliki desain interior yang unik dengan bahan porselen putih.

Kenapa Tim pengembang samsung menggunakan bahan porselen. Material ini tidak memiliki pori-pori di permukaannya sehingga tidak mudah berubah warna atau berbau busuk, terutama bila ada sesuatu seperti saus atau sup yang tumpah di atasnya. Dengan mudah bisa dilap air untuk kembali bersih seperti semula.

Dan ini bukan kulkas bodoh. The Chef Collection Porcelain ini juga memiliki display yang didalamnya terdapat fitur Family Hub dimana fitur ini menyediakan akses ke berbagai aplikasi untuk belanja, hiburan, manajemen makanan dan lainnya. Bahkan ada dukungan untuk pengenal suara.

Untuk tahap awal, Samsung akan menjualnya di Korea Selatan dengan warna hitam seharga $ 13.000 atau Rp 169 juta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI